Dari menapak jalan setapak desa, hingga menyusuri stasiun bawah tanah Seoul

     Aku sendiri juga gak menyangka...  kalo sekarang ini aku bisa menghirup segarnya udara Negara Korea Selatan...
Mengapa aku bisa mengatakan segar..????  Karena alamnya masih begitu terjaga walapun Negara Korea Selatan bergelar negara industri..  
Samsung, LG, Hyundai, Daewoo, Lotte...  siapa gak kenal dengan brand-brand ternama dari Korsel itu..???
    Tak terasa waktu berjalan begitu cepat..  seperti masih kemarin aku meninggalkan suasana sepi kampung halamanku.. dan ternyata sudah beberapa tahun aku merasakan kesibukan mobilitas dinegeri Kimchi ini...
    Yah.. inilah Korea Selatan..  yah.. inilah negeri yang serba cepat-cepat...   Korea Selatan,  ku gantungkan harapan perjuangan, demi masa depan...   Semangat..  Figthing...!!!!!